Karena Sakit Hati, Sebarkan Foto Bugil Pacarnya. Akhirnya di Ciduk Polres Pinrang

oleh -

PINRANG, suaralidik.com — Team Crime Figters unit Resmob Polres Pinrang di pimpin Kanit Resmob Bripka Haris SH bersama tim 1 Resmob Polres Bone. Telah mengamankan seorang Pria, berinisial SP (36). Yang menyebarkan foto bugil kekasihnya, dan pelaku merupakan warga jalan Petta Nompo di kelurahan Uny Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone ,Selasa, (14/4/2019).

Berdasarkan laporan Kepolisian dengan LPB /189/V/2019/SUlSElL /SPKT/POLRES PINRANG,10 Mei 2019 dengan inisial Korban SM, (22) ,Wiraswasta, perempuan warga Kampung Bua, Kelurahan Manarang kecamatan Mattiro Bulu Kabulaten Pinrang.

SMKN 1

pelaku SP di amankan di rumahnya di kecamatan Dua Boccoe tampa ada perlawanan oleh Tim Resmob Polres Pinrang, di Back UP Oleh Tim 1 Resnob Polres Bone.

Kisahnya, berawal antara korban dengan terlapor menjalin suatu hubungan asmara alias berpacaran. Selama hubungan asmara berlansung, antara korban dan pelapor sering melakukan video call. Yang mana dalam video call korban dalam keadaan telanjang.

Dengan adanya permasalahan hubungan tersebut berakhir. Pelaku diduga merasa sakit hati, kemudian menyebarkan foto bugil korban. Melalui hp terlapor di Sosmed yakni instragram, facebook dan WhatsApp.

Pelaku mengakui perbuatanya yang telah menscreenhot foto korban, pada saat videoccal dan mengirim ke teman korban.
Kini pelaku dan barang bukti 1 unit HP merk Samsung A.6 plus,
sudah di amankan Polres Pinrang, guna proses hukum lebih lanjut, ungkap,” Haris.
(ASWAR AZHAR/ISWA)