Kasat Sabhara Polres Pangkep Kembali Santuni Warga Miskin

oleh -19 views

Pangkep, Suaralidik.com – Kasat Sabhara Polres Pangkep AKP Nirwan beserta jajarannya memberikan santunan kepada seorang warga Kampung Batu Batu, Desa Tabo Tabo, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep pagi tadi sekitar pukul 10.30 wita. 20/03/2019.

Info yang diperoleh bahwa warga tersebut bernama Abd. Gaffar (45) yang hidup bersama seorang isteri dan seorang anaknya di Kampung Batu Batu, Desa Tabo Tabo, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep.

Menurut Nirwan, Gaffar dalam memenuhi kehidupan sehari harinya hanya mengandalkan bantuan dari tetangganya.

“Beliau hanya kerja serabutan kadang menambang batu, tergantung pekerjaan yang diberikan oleh tetangganya atau masyarakat sekitar yg membutuhkan tenaganya”, ungkap Nirwan.

“Abd Gaffar dan istrinya ibu Aisyah bersama seorang putrinya yg masih berumur 3 tahun hanya tinggal digubuk ukuran 3×4 yang dibangun ditanah orang lain”, lanjutnya.

Kegiatan kemanusiaan tersebut merupakan program dari Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K, M.H dalam rangka membantu warga miskin dan direspon dengan baik oleh warga sekitar.

“Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi mereka dan menjadi ibadah di sisi Allah Subhanahu Wata’ala”, pungkas Pak Kasat. (Iwank86/sw)