Kasat Sabhara Polres Pangkep Santuni Masyarakat Yang Kurang Mampu

oleh -21 views

Pangkep, Suaralidik.com – Jajaran Satuan Sabhara Polres Pangkep yang dipimpin langsung Kasat Sabhara Polres Pangkep AKP Nirwan tidak henti hentinya memberikan bantuan terhadap warga yang kurang mampu melalui program Police Care. Kali ini Satuan Sabhara Polres Pangkep menyantuni salah seorang warga di Jalan Mappatuwo, Desa Pabundukang, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep. 10/12/2018 pukul 10:00 wita.

Bantuan Sembako Diberikan Ke Ibu Ruko Dirumahnya Oleh Kasat Sabhara Polres Pangkep AKP Nirwan

Paket kasih dan peduli berupa sembako kepada warga Pangkep yang kurang mampu ini diantar langsung oleh jajaran Patmor kerumah warga. Warga yang kali ini mendapat santunan adalah Ibu Ruko (72) tinggal di Jalan Mappatuwo, Desa Pabundukang, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep.

Ibu Ruko tinggal sebatang kara dirumahnya. Suaminya sudah lama meninggal dunia sedang anaknya sejak kelas 6 SD juga meninggal dunia akibat terserang penyakit sarampa. Tersentuh akan hal tersebut, maka Satuan Sabhara Polres Pangkep memberikan sedikit bantuan sembako guna meringankan beban hidup Ibu Ruko.

Bantuan sembako yang diberikan kepada warga yang kurang mampu adalah bentuk kepedulian kepolisian Pangkep dalam membantu sesamanya. “Program ini atas perintah Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K, M.H”, kata Nirwan. “Semoga dapat bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban ekonomi penerima”, lanjutnya. Selain itu, AKP Nirwan juga menghimbau kepada anggota Patmor agar lebih dekat dengan warga terutama warga yang kurang mampu.

Atas bantuan tersebut, warga sekitar sangat antusias dan memberikan respon yang positif. Kegiatan ini mereka anggap sangat membantu warga yang kurang mampu. Harapannya, semoga Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K, M.H terus melanjutkan program bantuan ini. (iwank86/sw)