Kasi Intel Kajari Bulukumba yang Baru Silaturrahim di Warkop

oleh
Kasi Intel Kajari Bulukumba
Kasi (Kepala Seksi) Intel Kejaksaan Negeri Kab. Bulukumba Mohammad Syafrul (baju biru) saat silaturrahmi di warkop Zebatik, Selasa (28/8)

Bulukumba, suaralidik.com – Adalah Mohammad Syafrul, nama lengkapnya, setelah serah terima sebagai Kasi (Kepala Seksi) Intel Kejaksaan Negeri Kab. Bulukumba, langsung bersilaturrahim dengan jajaran Polres Bulukumba dalam hal ini Kasat Intel AKP. Moh. Wahyu sebagai mitra Intel Kajari, turut hadir pula Ust. Ikhwan Bahar Ketua Majelis Dai Muda Bulukumba di Cafe Zebatiq, Selasa (28/8/2018)

Syafrul panggilan akrabnya mengungkapkan: Semoga bisa betah dan menyesuaikan diri dengan Bulukumba, apalagi saya dari turunan Bone dan istri saya juga ada darah Bulukumba.

Syafrul sebelumnya anggota satgassus Kejaksaan Tinggi Gorontalo, menggantikan Kasi Intel lama Sarwanto yang di pindahkan ke Kudus Jawa Tengah
Di dampingi Budhi prasetyo jaksa intel kejari bulukumba, Kasi Intel Safrul menambahkan: saya bertekah melanjutkan prestasi kinerja yg telah dilaksanakan kasi intel kejari bulukumba sebelumnya dan bersinergi dengan rekan rekan di KOMINDA guna menjaga stabilitas daerah kita, Insya Allah, Tutupnya. (***Ikhwan)