Kasihan, Masih Suasana Lebaran Ibu Ini Hampir Dibacok Tetangganya

oleh
Andi Supiati, warga Appasarenge, Kelurahan Bentenge, Ujung Bulu, Bulukumba. Jadi korban yang hampir dibacok tetangganya. Selasa (27/06/2017).

BULUKUMBA, Suaralidik.com — Momen Lebaran tahun ini bisa jadi adalah hal yang mungkin tak bisa dilupakan Andi Supiati, seorang warga Lingkungan Appasarenge, Kelurahan Bentenge, Kecematan Ujung Bulu, Bulukumba.

Bagaimana tidak, di suasana lebaran ini bukannya saling mepererat silaturahmi, dirinya malah hampir dibacok tetangganya sendiri.

Andi Supiati, warga Appasarenge, Kelurahan Bentenge, Ujung Bulu, Bulukumba. Jadi korban yang hampir dibacok tetangganya. Selasa (27/06/2017).

Kepada Suaralidik.com, Andi Supiati menceritakan awal kejadian, dimana seorang laki-laki bernama Anwar Ahmad yang tak lain tetangganya sendiri, tiba-tiba datang dengan amukan membabi buta.

“Tiba-tiba mengamuk yek. Pagar belakang rumah dia rusak (tebas) sambil berteriak,” ungkapnya, Selasa (27/06/2017).

Parahnya, tetangga korban lainnya yang berusaha melerai pertikaian, juga malah hampir kena bacok oleh Anwar.

“Waktu itu saya di atas rumah, kaget dengar ada suara ribut-ribut. Pas saya lihat dan coba melerai, di situ saya hampir kena, untung ada pohon,” ujar Sabri Abian, tetangga lain korban dan juga saksi mata.

Tak ingin kejadian terulang, Andi Supiati langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Ujung Bulu. Ia berharap kepolisian segera menangkap pelaku karena menebar teror yang membuat dirinya trauma dan enggan pulang ke rumahnya. (*)