Kasihan! Nenek Hidup Sebatang Kara, Kaleng Biskuit Jadi Alat Masak

oleh
Foto : Si Nenek Daeng Mari saat ditemui tim suaralidik dirumahnya

SUARALIDIK.COM, – Dalam sebuah kampung tinggal seorang Nenek yang hidup sebatang kara ini menjadi perhatian awak media suaralidik.(18/2/2018).

Foto : Si Nenek Daeng Mari saat ditemui tim suaralidik dirumahnya

Nenek bernama Daeng Mari tinggal di Kampung Lette Sepe’e Kelurahan Mappasaile selain tinggal sendirian juga hanya ngontrak dan lebih tiga bulan lamanya pembayarannya menunggak.

Dari penelusuran tim suaralidik, Daeng Mari ini harus terus berjuang sendiri dan beberapa hari ini dia tidak punya isi tabung gas serta beras untuk memasak, terpaksa dia memakai kaleng biskuit dan kayu bakar untuk memasak seadanya yang ada dirumahnya.

Sungguh memprihatinkan kondisi Daeng Mari ini, terang Tim Suaralidik. Meski Si Nenek ini memiliki tiga orang anak, tapi ketiga anaknya semuanya pergi merantau dan tak pernah ada kiriman lagi alias tak menghiraukannya, dan ungkap Daeng Mari sama saja tidak ada anakku karena tak pernah perhatikan saya lagi, ungkapnya.

Si Nenek pun saat ditemui tim, mengharapkan adanya uluran tangan dari orang dermawan bahkan pemerintah untuk bisa membantu hidup si Nenek Daeng Mari ini.(Kemal).


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama