Kasihan,Mahasiswa Cantik Asal Bulukumba Ini Dianiaya Mantan Pacar

oleh
EV (19) , Mahasiswi STIKES Panrita Husada Bulukumba yang dianiaya mantan pacarnya,Aidil Akbar,Senin (8/8/2016). AATJ/SUARALIDIK

SUARALIDIK.com,BULUKUMBA- EV (19), mahasiswi cantik asal Tibona Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba ini dianiaya mantan pacarnya,Aidil Akbar (24). Penganiayaan tersebut diduga karena korban menolak saat diajak balikan oleh Aidil Akbar. Pelaku lalu marah sehingga mengajak korban ketemu di luar lingkungan kostnya dan pelaku langsung menganiaya korban sehingga mengalami luka lebam di beberapa bagian tubuhnya.

Kepada SuaraLidik.com, Senin (8/8/2016), EV yang didampingi ayahnya Olleng di RSUD Sulthan Dg Radja Bulukumba menuturkan pada Pukul 12.00 WITA, Aidil menelpon dirinya untuk bertemu di luar,namun EV mengatakan dirinya sedang berada di Puskesmas hingga sore, namun Aidil tetap bersikeras dan menghubungi rekan satu kos EV untuk menunggu EV hingga sore di depan rumah kost korban.

Sekitar pukul 14.00 WITA, EV menemui mantan kekasihnya tersebut dan diajak keluar dengan alasan ada sesuatu hal yang akan mereka perbincangkan terkait kelanjutan hubungan yang telah mereka bina sejak setahun terakhir ini.

Namun,ditengah perjalanan, Aidil menghentikan mobil pick up yang dikemudikannya dan menyuruh EV untuk turun dan secara tiba-tiba Aidil menganiaya mahasiswi STIKES Panrita Husada Bulukumba tersebut dengan menggunakan tinju berkali kali. Atas perlakuan kasar Aidil Akbar, EV mengalami luka lebam di paha sebelah kanan serta luka memar di bagian lengan kanan dan bibir bawah sebelah kiri pecah akibat hantaman tinju Aidil.

EV tidak berani meminta tolong kepada pengendara yang sedang melintas karena diancam oleh Aidil untuk dibunuh dan setelah menganiaya mantan pacarnya tersebut, Aidil lalu mengantar korban hingga di depan rumah kostnya.

Atas penganiayaan yang telah dilakukan oleh Aidil Akbar,EV didampingi oleh bapaknya Olleng pun melaporkan kejadian tersebut di Polres Bulukumba.

Penulis (aatj/SuaraLidik)