banner 728x250

Kasus Pemalsuan KTP, Tahir : Kami Akan Gelar Perkara

  • Bagikan
KTP
Foto : KTP yang diduga dipalsukan atas nama Oknum DPRD Bolmong

BOLMONG, Suaralidik.Com – 5 LSM mempertanyakan penanganan laporan Polisi di Polres Bolmong tentang pemalsuan Dokumen Negara berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang dimiliki oleh salah satu warga Desa Mariri Baru, dan KTP yang satu penduduk Desa Poigar 2.kecamatan Poigar.atas nama Wolter Barakati dan KTP yang satunya nama Wolter Barakati Rori,beralamatkan Desa Mariri Baru kec.Poigar.

Menanggapi penanganan laporan itu, kapolres Bolmong AKBP. Indra Lesma.SIK mengatakan tentang laporan 5 LSM pada tanggal 22 Mey 2020 yang di terimah oleh salah satu anggota polres Bolmong Brigadir Haryanto.di Bolmong tentang dugaan pemalsuan dokumen belum masuk di meja kerjanya.

banner 728x250

“Belum masuk di ruangan saya tentang laporan tersebut, namun coba di cek sama Kasat Reskrim,” kelit Indra yang baru beberapa bulan menjadi Kapolres itu.

Setali tiga wang. Kasat Reskrim Bolmong AKP.Ali Tahir melalui seluler berkilah masalah ini akan diadakan gelar perkara dalam jangka dekat ini.

“Kita akan undang siapa saja yang terlapor oleh pihak LSM, demikian juga oleh pihak Dinas Catatan Sipil akan kita undang apakah ini ada unsur pidananya,”ungkap Tahir,(**Agus)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *