Katiga Automotive Club Berbagi Takjil, Bukber Hingga Sahur On The Road Bersama Anak Yatim

  • Bagikan
Katiga Automotive Club

Makassar, suaralidik.com – Komunitas Katiga Automotive Club mengadakan bakti sosial selama 2 hari yakni mulai sabtu 01 mei – 02 mei 2021.

Pantaun media, mereka berbagi takjil gratis, buka puasa bersama bersama anak yatim di RM Ali murah jalan perintis kemerdekaan kota Makassar.

Kemudian Sahur On The Road berbagi makanan santap sajidi daerah lapangan syech yusuf Kabupaten Gowa.

Katiga Automotive Club

Menurut ketua panitia di Baksos KAC, wahyu menjelaskan kalau bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan bulan penuh ampunan, terlebih lagi jika banyak melakukan hal bermanfaat seperti ikut serta dalam aksi sosial yang dapat membantu dan menguntungkan orang banyak.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan amal yang rutin dilaksanakan tiap tahunnya, walaupun di tengah pandemi virus corona tapi tidak menurunkan semangat teman-teman untuk melaksanakan kegiatan sosial ini.” Terang Wahyu, selaku

Ketua Automotive Club, Briptu Abdan Sukran bersyukur atas terleasisanya kegiatan relegi ini oleh komunitasya, “Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar sesuai apa yang di inginkan, semua berkat kerja sama teman-teman member yang lain, semoga kedepan semakin kompak dan tetap bersinergi.” sykurnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *