KBS, Tim IA Gelar Pemeriksaan Kesehatan dan Bagi-Bagi Obat Gratis ke Warga Libatkan 10 Dokter

oleh
KBS, Tim IA Gelar Pemeriksaan Kesehatan dan Bagi-Bagi Obat Gratis ke Warga Libatkan 10 Dokter.

BANTAENG – Komunitas Bantaeng Sehat (KBS) bersama Teman Baik IA (Iham Azikin) menyelenggarakan kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan obat gratis selama 3 hari di Dusun Paranglabbua Desa Salluang Kec. Bantaeng,

KBS, Tim IA Gelar Pemeriksaan Kesehatan dan Bagi-Bagi Obat Gratis ke Warga Libatkan 10 Dokter.

Kegiatan ini berlangsung dari hari jumat hingga minggu dan melibatkan sedikitnya 10 dokter umum yang dikordinatori oleh dr. Reza (Teman baik IA)

“Kesehatan merupakan kebutuhan pokok masyarakat, dengan bantuan Ilham Azikin melalui teman baiknya yakni 10 dokter umum dan obat2 yg di fasilitasi langsung oleh beliau kami mewakili KBS (Komunitas Bantaeng Sehat) dan masyarakat yg telah terbantu berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Ardi kordinator KBS.

Saat dikonfirmasi, juru bicara IA (Ilham Azikin) Nurwahni menyampaikan bahwa kegiatan ini murni niat baik oleh teman2 Komunitas Bantaeng Sehat yang merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat, bantaeng akan semakin jaya jika masyarakatnya sehat.

Sementara itu, sitti, warga setempat salah seorang lansia seusai diperiksa mengaku dimudahkan dengan adanya kegiatan pemeriksaan gratis ini.