banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

KCD Wilayah I Hadiri Pelepasan Purna Bakti Kepala UPT SMAN 11 Makassar

Kepala Cabang Dinas (Kacabdin) Wilayah 1, Dra. Suriani A Nurrasuli, M.Pd, Menghadiri Acara Pelepasan Purna Bakti, Kepala UPT SMAN 11 Makassar, Dra. Hj. Masita, M.Si, di Halaman Sekolah, Jalan Mappaoudang, Kota Makassar, Selasa 30 Agustus 2022.

Makassar, SuaraLidik.com – Kepala Cabang Dinas (Kacabdin) Wilayah 1 (Makassar-Maros) Dra. Suriani A Nurrasuli, M.Pd menghadiri acara Pelepasan Purna Bakti, Kepala UPT SMAN 11 Makassar, Dra. Hj. Masita, M.Si, di Halaman Sekolah, Jalan Mappaoudang, Kota Makassar, Selasa siang (30/08/2022).

Selain Kacabdin Wilayah 1, acara ini turut dihadiri oleh Pengawas Bina SMAN 11 Makassar, Drs. Muh. Jainuddin, M.Pd, Ketua Komite SMAN 11 Makassar, Dr. Muhammad Darwis, M.Pd, Kepala UPT SMAN 14 Makassar, Hj. Nurhidayah Masri, Wakil Kepala Sekolah, Guru, Staf, para siswa serta Mitra LSM dan Media.

Dalam sambutannya, Kepala Cabang Dinas Wilayah 1, Suriani A Nurrasuli mengatakan bahwa, sebelumnya saya mengucapkan rasa terima kasih kepada Hj. Masita atas pengabdiannya selama ini dan mengakhiri masa tugasnya dengan baik.

“Semoga kelak saya pribadi mengikuti dan mengakhiri masa tugas saya dengan baik, seperti yang telah dilakukan Hj. Masita selama ini,” ujar Suriani A Nurrasuli.

“Dulu semasa masih aktif, saya yang menjadi orang tua bagi kepala sekolah di wilayah 1, tapi hari ini justru Hj. Masita yang menjadi orang tua kami,” katanya.

Diakhir sambutannya, Suriani berharap agar Hj. Masita masih memberikan kontribusi terhadap dunia pendidikan, terutama ide dan pemikirannya dalam memajukan pendidikan di Sulawesi Selatan.

“Selamat memasuki masa purna bakti, terima kasih banyak atas pengabdiannya selama ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala SMAN 11 Makassar, Hj. Masita dalam sambutannya mengatakan, seiring berjalannya waktu selama menjadi kepada sekolah dinamika pasti selalu ada, akan tetapi kami menghadapi dan menyelesaikan dengan baik.

Sesuai dengan pesan orang tua kami dahulu, dimana pun kami berada agar tetap merangkul dan selalu bersama-sama. “Kita tidak akan pernah bisa berhasil tanpa bantuan dari orang lain,” ungkapnya.

Selama saya menjadi guru dan kepala sekolah, saya betul-betul bekerja dengan ikhlas. Dan tentunya saya selalu senantiasa dibantu oleh orang-orang di sekitar saya hingga hari ini saya memasuki masa purna bakti.

“Alhamdulillah selama kurang lebih 16 tahun saya menjadi kepala sekolah, saya tidak pernah mengalami masalah apalagi terkait masalah hukum, hingga saya mengakhiri pengabdian saya dengan baik,” jelas Hj. Masita.

Khusus untuk sekolah, ia menyampaikan rasa terima kasih kepada bapak/ibu guru yang telah mewarnai kehidupan saya selama ini. Rasanya berat sekali kaki saya melangkah meninggalkan sekolah ini, karena begitu banyak kenangan indah yang saya rasakan.

“Insya Allah bapak/ibu guru kita akan tetap senantiasa bersinergi, komunikasi dan jalin silaturahmi,” tutupnya.

Diakhir acara, penyerahan cendrawata diberikan kepada Hj. Masita dari guru, siswa serta Mitra LSM dan Media yang diwakili Andi Jaka Malageni (Suara Lidik), Andi Erwin (Tabloid Pilar Post) dan Andi Qamar Ambarala (Complete News).