banner 728x250

banner 728x250

Kebakaran Gudang PT.Makassar Mega Prima, Tim Labfor Polri Cabang Makassar Gelar Olah TKP

  • Bagikan
Olah TKP labfor polri
Tim Labfor Polri Cabang Makassar saat menggelar olah TKP Kebakaran gudang PT.Makassar Mega Prima, Minggu (05/09)

MAKASSAR, suaralidik.com – Pasca kejadian kebakaran di pergudangan PT. Makassar Mega Prima pada hari Rabu (01/09), Tim labfor Polri Cabang Makassar melakukan olah TKP, Minggu (05/09).

Dalam kegiatan olah TKP di lokasi kebakaran, Tim Labfor Polri Cabang Makassar di pimpin oleh Kompol Nengah mengamankan 4 kantong sisa kebakaran dan di bawa ke Labfor untuk dilakukan pemeriksaan.

banner 728x250

IPTU Muchtar Judu, Panit I Reskrim di konfirmasi menuturkan bahwa pasca kejadian kebakaran hebat di pergudangan milik PT. Makassar Mega Prima, pihaknya melakukan kordinasi dengan pihak Labfor Polri Cabang Makasaar melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab terjadinya kebakaran.

“Setelah kami lakukan olah TKP bersama dengan Tim Labfor Polri Cabang Makassar di pimpin oleh Kompol Nengah Tim Labfor mengamankan 4 kantong sisa sisa kebakaran selanjutnya akan di lakukan pemeriksaan,” ucap IPTU Muchtar Judu.

IPTU Muchtar Judu berharap agar penyebab terjadinya kebakaran di pergudangan milik PT. Makassar Mega Prima bisa terungkap.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *