banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Kebakaran Hanguskan Rumah Guru SMAN 14 Makassar di Jalan Veteran

Beberapa Guru dan Siswa SMAN 14 Makassar, Mendatangi Lokasi Kebakaran dan Memberikan Bantuan Pakaian dan Makanan Kepada Ibu Ariani Guru SMAN 14 Makassar yang Rumahnya Hangus Terbakar, di Jalan Veteran, Kota Makassar, Rabu 20 April 2022.

Makassar, SuaraLidik.com – Kebakaran yang terjadi di Jalan Veteran, Kota Makassar, menghanguskan beberapa rumah warga, termasuk rumah guru SMAN 14 Makassar, Rabu 20 April 2022.

Pasca terjadinya kebakaran rumah yang dialami guru SMAN 14 Makassar, Ariani, S.Pd, M.Pd, Kepala Sekolah SMAN 14 Makassar, Hj. Nurhidayah Masri langsung memerintahkan kepada guru dan siswa untuk turun membantu ke lokasi kebakaran membawa pakaian dan makanan.

Saat ini, kata Hj. Nurhidayah Masri, Ibu Ariani kami ajak mengungsi bersama dengan 3 orang anaknya di perpustakaan SMAN 14 Makassar untuk sementara waktu.

“Saya sangat prihatin dengan kejadian ini, dan saya apresiasi kepada guru dan siswa kami atas kunjungannya yang memberikan bantuan pakaian dan makanan ke lokasi kebakaran,” jelas Hj. Nurhidayah Masri kepada awak Media Suara Lidik.

“Sebagai wujud prihatin, malam ini semua guru SMAN 14 Makassar dan beberapa siswa kumpul di sekolah menemani Ibu Ariani,” katanya.