Advertizing

banner 728x250

Kebakaran Hebat di Danuang Ujung Loe Hanguskan 3 Unit Rumah Warga

  • Bagikan
Suara Lidik Kebakaran
Kondisi Api yang meluluhlantakkan rumah warga di Kelurahan Danuang

Bulukumba, Suaralidik.com – Kebakaran hebat terjadi di salah satu kawasan pemukiman warga lingkungan Paranyeling Kelurahan Danuang Kecamatan Ujung Loe. Kebakaran ini menghanguskan 3 (tiga) unit rumah yang berdempetan dan terdapat 6 (enam) unit motor serta uang tunai sebesar 7.000.000,- (tujuh juta rupiah). Kebakaran terjadi pada kamis malam. (12/02/2021)

Kebakaran diperkirakan terjadi mulai dari pukul 00.59 Wita. Kebakaran diketahui oleh salah satu pemilik rumah yang masih menyaksikan siaran televisi.

banner 728x250

Berawal dari terdengarnya suara berisik pemilik rumah yang diketahui bernama Baso daeng tompo langsung bergegas mencari titik suara ditemukannya api sudah berada dibagian atap rumah dan setelahnya daeng tompok langsung berteriak-teriak.

Setelah itu, “warga menghubungi dinas pemadam kebakaran. Api diduga berasal dari meledaknya trafo milik salah satu rumah yang ikut terbakar. Api menjalar keseluruh area karena material bangunan yang dominan kayu. Pemadam kebakaran (damkar) sedikit sulit memadamkan api mengingat lokasi kebakaran yang sulit dijangkau dan api berhasil dipadamkan setelah 2 jam dengan jumlah mobil pemadam kebakaran yang di kerahkan kelokasi kebakaran 3 (tiga) unit mobil”, tutur Baso daeng tompo

Kejadian yang terjadi pada malam hari tersebut tidak menelan korban, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta. (*ADL)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *