Kebakaran Rumah di Palalakkang Takalar, Kinerja Damkar Disesalkan Warga

oleh

SUARALIDIK.com, TAKALAR– Kebakaran rumah kembali terjadi di Desa Palalakkang Kecamatan Galesong Takalar, Jum’at (23/9) pagi.

Informasi yang dihimpun SuaraLidik.com, rumah yang terbajkar dan rata dengan tanah tersebut milik warga yang bernama Daeng Lira. Dan dugaan sementra kebakaran diakibatkan oleh korslet dari sambungan arus pendek di dalam rumah Dg.Lira tersebut.

Kebakaran rumah milik Dg.Lira warga Desa palalkkang takalar, Jumat (23/9)  -SUARALIDIK.com
Kebakaran rumah milik Dg.Lira warga Desa Palalkkang takalar, Jumat (23/9) -SUARALIDIK.com

Tidak ada korban jiwa yang diakibatkan dari kebakaran rumah di pagi hari tadi, namun jumlah kerugian yang dialami oleh Dg.Lira sekitar ratusan juta rupiah dengan habisnya semua perabot dan barang-barang milik Dg.Lira tersebut.

Salah seorang tetangga korban, Daeng Taba sangat menyayangkan tim Pemadam Kebakaran yang terlambat tiba di lokasi, dan hanya menyaksikan puing-puing sisa kebakaran yang telah rata dengan tanah tersebut.

Kami sebagai warga sangat menyayangkan lambatnya Pemadam Kebakaran tiba dilokasi, harapan kami kedepan agar setiap kecamatan dapat stand by satu unit mobil pemadam agar setiap kejadian dapat segera di antisipasi ” ujar Dg. Taba

REPORTER ; rey seeker

REDAKSI ; andi awal-suaralidik.com