Advertizing

banner 728x250

Kebakaran Rumah di Tanah Lembang Bontobahari, Anak 13 Tahun Jadi Korban

  • Bagikan
Kebakaran rumah di bontobahari

Bulukumba suaralidik.com – Kebakaran rumah yang terjadi pada Sabtu (20/3/2021) siang di kampung beru lingkungan tanah Lembang kecamatan Bontobahari kabupaten Blukumba menelan satu korban jiwa.

Korban jiwa adalah anak anak atas nama Syawal berusia 13 tahun putra dari pasangan suami istri Aso dan Kasma.

banner 728x250

Dari beberapa keterangan yang berhasil dihimpun media, kebakaran pertama kali dilihat oleh perempuan bernama Hayati s

“saya kebetulan berjalan di sekitar rumah kasma dan tiba tiba saya lihat api besar muncul tepat di kamar tidur bagian belakang dan saya langsung teriak memanggil orang”, ujar Hayati.

Masyarakat yang mendengar teriakan Hayati langsung bergerak melakukan pemadaman dan sebagian langsung menelpon pemadam kebakaran.

Sebanyak dua unit pemadam kebakaran datang dan berhasil memadamkan api dan dengan dibantu anggota Koramil dan Polsek Bontobahari akhirnya korban yang terkunci dalam kamar berhasil dievakuasi keluar rumah dalam keadaan tak bernyawa dan hangus terbakar.

Kepada media Babinkantibmas tanah lemo Bontobahari Aipda Sulaeman yang ikut membantu evakuasi mengatakan bahwa pusat api sepertinya berawal dari kamar yang ditempati korban.

“anak ini ditemukan terkunci dalam kamar yang terbakar dan susah menyelamatkan diri apalagi anak ini punya keterbelakangan mental”.ujar Aipda Sulaeman (*APRM)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *