Kebakaran Yang Terjadi Di Ruang Berkas KNPI Bulukumba Disinyalir Akibat Dualisme Kepemimpinan KNPI BLKB

oleh
Photo : kondisi ruang penyimpanan berkas penting di kantor KNPI bulukumba paska kebakaran, Senin 17/4/2017

Suara Lidik Bulukumba,– Peristiwa kebakaran yang nyaris melalap habis kantor KNPI Bulukumba pada hari Senin 17 April 2017 masih terus diperbincangkan oleh anggota KNPI bersama kader-kadernya.

KNPI Bulukumba terbakar
Photo : kondisi ruang penyimpanan berkas penting di kantor KNPI bulukumba paska kebakaran, Senin 17/4/2017

Hasil pantauan suaralidik.com di Tempat Kejadian Peristiwa Senin (17/4/2017) siang sekitar pukul 10:00 WITA tampak salah satu ruangan bagian belakang tempat penyimpanan sejumlah berkas-berkas penting ludes terbakar bersama meja kerja.

Akhmad Rivandi selaku Bendahara KNPI Bulukumba menjelaskan kalau peristiwa ini diduga kuat sudah terancana dan terstruktur oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dan mengingat kejadian-kejadian sebelumnya seperti peristiwa ditemukannya kotoran sapi yang diletakkan di salah satu ruang kantor KNPI Bulukumba.

Akhmad juga menambahkan kalau Kantor KNPI Bulukumba pernah kecurian beberapa fasilitas kantor seperti Handphone dan beberapa unit Laptop, Senin (17/4/2017).

Bendahara aktif KNPI Kabupaten Bulukumba ini berharap agar penyidik dari kepolisian khususnya Polres Bulukumba mampu mengungkap motif di balik kasus pembakaran sejumlah berkas-berkas penting di kantor KNPI Kabupaten Bulukumba karena diduga kuat ini bukanlah kebakaran tapi pembakaran yang terencana.

Sangat besar kemungkinan kalau peristiwa ini adalah salah satu akibat dualisme kemimpimpian KNPI bulukumba, Tutup Akhmad Rivandi yang akrab dengan sebutan Aco ini.

Hingga berita ini diterbitkan, Pihak penyidik dari Polres bulukumba sudah berada di lokasi kejadian.(DRWS/BCHT)