banner 728x250

Kebugis Bekasi dan Jabar, Segera Terbentuk

  • Bagikan
Kemarin adalah pertemuan (rapat online) kedua.

PAREPARE SUARALIDIL.COM- Anggota Tim Pemegang Mandat Pembentukan Pengurus Kabupaten/kota dan Pengurus Wilayah (Provinsi) Jawa Barat Keluarga Bugis Sidenreng Rappang (KEBUGIS) kembali bertemu muka, rapat online memakai aplikasi zoom. Kemarin, Sabtu, 4 Juli 2020.

Mereka sudah mulai finishing calon pengurusnya, mengisi struktur kepengurusan KEBUGIS di Bekasi dan Jawa Barat. Tim ini dimotori oleh Bapak Mulyadi Benteng, Agus Benteng, Muhammad Ja’far M, dan Chaly Mardan, sebangai pemegang mandat dari Pengurus Pusat KEBUGIS, Nomor: 06/PB-KEBUGIS/Mandat/III/2020, tertanggal 8 Maret 2020.

banner 728x250
Mandat pembemtukan pengurus KEBUGIS wilayah Jawa Barat.

Peserta Rapat menyepakati memberikan mandat penuh sebagai Tim Formatur, terdiri dari: Mulyadi Benteng, Muhammad Ja’far M, Agus Benteng, M. Nurdin, dan Chaly Mardan untuk memasukkan daftar nama warga perantau asal Sidrap yang kini tersebar di Jawa Barat, khususnya di Bekasi, kata Mulyadi Benteng

Kemarin adalah pertemuan (rapat online) kedua. Pertemuan berikutnya, sudah menyertakan susunan kepengurusan KEBUGIS Bekasi dan Jawa Barat. Setelah tersusun lengkap, kami menyurat ke PB KEBUGIS untuk dibuatkan SK dan diagendakan pelantikan agar kami bisa meramaikan Musyawarah Besar (MUBES) I KEBUGIS, pungkas Mulyadi Benteng.

M. Saleh Mude

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *