Kecamatan Lanrisang Pinrang Adakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

oleh -

Pinrang, Suaralidik.com – Peringatan Maulid Nabi besar Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam bersama pemerintah Kecamatan, Desa , Kelurahan, TNI, Polri dan instansi Kecamatan Lanrisang Kabupaten Pinrang di laksanakan dihalaman Kantor Kecamatan Lanrisang Selasa malam tanggal 18 Desember 2018. 19/12/2018.

Suasana Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Yang Dilaksakan Dihalaman Kantor Kecamatan Lanrisang Pinrang

Dengan tema Mempererat hubungan ukhuwah Islamiyah menuju Pemilu 2019 yang damai dan sejuk, acara maulid ini dihadiri oleh Bapak Bupati Andi Aslam Patonangi dan Bupati Terpilih H. A. Irwan Hamid, S.sos beserta Muspida Kabupaten Pinrang, Camat Lanrisang Bapak H. Abd. Azis Mustari, S.pdi, Kapospol Lanrisang, Danramil, Kades sekecamatan Lanrisang serta para tokoh masyarakat dan Imam mesjid se Kecamatan Lanrisang.

SMKN 1

Acara maulid kali ini terbilang meriah karena dihadiri juga oleh beberapa calon Legislatif yang akan bersaing di DPRD Pinrang.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran yang dibawakan oleh Hafiz Muhammad Zainal Rusdi dan dilanjutkan ceramah hikmah maulid yang dibawakan oleh Ustadz H. Muhammad Tayyeb, Spdi.

Diakhir acara, panitia maulid memberikan bantuan kepada 20 warga yang kurang mampu yang diberikan langsung oleh Bupati Pinrang. Bantuan ini berasal dari Badan Zakat Nasional Kabupaten Pinrang berupa uang tunai sebesar Rp. 500.000/orang. (ISWA/RIS)