Advertizing

banner 728x250

Kecelakaan Kerja di Malaysia, BP2MI Makassar & Lidik Pro Kunjungi Langsung Keluarga Korban di Bontotiro

Syaeful - Tak Berkategori
  • Bagikan
LIDIK PRO BP2MI
Staff UPT BP2MI dan aktivis Lidik Pro (Satgas BP2MI) Di Kediaman Masman Diar PMI yang menjadi Korban Kecelakaan Kerja di Malaysia

BULUKUMBA, SUARA LIDIK.COM – Staff UPT Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Makassar Muh. Arif didampingi Satgas BP2MI Lidik Pro mendatangi rumah keluarga Masman Diar yang terletak di Desa Tri Tiro, Kecamatan Bonto Tiro, Kabupaten Bulukumba, Sulsel. (10/02/2021)

Sebelumnya dibeitakan, Pekerja Migran Indonesia (PMI) ini meninggal dunia akibat kecelakaan kerja di Malaysia pada tahun 2018 lalu.

banner 728x250

“Atas nama Pemerintah dan BP2MI,  kami menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Masman Diar. Saya berharap bapak dan keluarga diberikan kesabaran keiklasan atas musibah ini. BP2MI dalam hal ini siap menfasilitasi santunan dari perusahaan berupa asuransi kematian kepada pihak keluarga,” ujar Muh. Arif , kepada ayah almarhum Masman Diar, di kediamannya, Rabu siang (10/02/2021).

Penandatanganan formulir untuk santunan keluarga korban kecelakaan kerja di Malaysia

Menurut Muh. Arif, bahwa kedatangannya kali ini ke kediaman orang tua korban adalah mengantarkan langsung formulir pengisian data-data empiric korban sebagai syarat pengajuan untuk mendapatkan bantuan berupa asuransi kematian dari perusahaan di malaysia.

“Jadi asuransi kematian saudara Masman Diar ini Insya Allah akan segera kami proses dan diserahkan langsung kepihak keluarga,” jelasnya. (*ICL01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *