banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Tak Berkategori  

Kecewa dengan Bupatinya, Omak-omak Ranto Turun ke Jalan Galang Dana Covid-19

Emak-emak labuhan batu galang dana di jalan raya - kecewa
Penggalangan dana untuk bantuan covid-19 oleh emak-emak di labuhanbatu, Selasa (12/5/2020)

Labuhanbatu, suaralidik.com – Selasa (12/5/2020) siang sekitar pukul 13.00 WIT beberapa Omak-omak tampak melakukan aksi penggalangan dana di jalan untuk bentuan sosial (bansos) covid-19.

Penggalangan dana yang dilakukan di depan kantor Pengadilan Negri dan DPRD Rantau Prapat jalan SM Raja, Rantau Prapat, Labuhan Batu merupakan aksi lanjutan atas kekecewaan mereka terhadap Bupati Labuhanbatu yang tak pernah ingin menemui dan mendengar keluhannya secara langsung.

Sebelumnya diberitakan, Pada Senin (11/5/2020) puluhan omak-omak bersama dengan anak kecilnya dari kelurahan Padang Bulan kembali kecewa yang ketiga kalinya lantaran Bupati Labuhanbatu tidak pernah menemuinya.

Emak-emak labuhan batu galang dana di jalan raya

Baca Juga: Datangi Kantor Bupati, Puluhan Omak-omak di Labuhanbatu Kembali Kecewa

Pada kotak yang mereka bawah, tampak tertulis “Aksi Solidaritas Efek Pandemi Covid-19”, khusus melakukan penggalangan dana untuk warga yang terdampak covid-19 dan bahkan warga yang terancam kelaparan.

Aksi yang terus berlangsung di jalan utama kota Rantau Prapat ini tampak tidak terdapat penjagaan ataupun pengawasan Dari pihak berwajib baik dari kepolisian maupun petugas Satpol-PP serta Dinas Terkait dalam hal ini Dinas Perhubungan.

Salah Seorang omak-omak yang disampering wartawan menyebutkan “begini La dulu bang yang bisa kami bikin yang gak dapat bantuan ini,” kata emak-emak itu yang enggan disebutkan namanya.