Kecewa dengan Hasil Perbaikan Lapangan, Warga dan Pemuda Bijinangka Sinjai Angkat Bicara.

oleh
lapangan bontolaha
Kondisi lapangan bontolaha di desa bijinangka, kecamatan sinjai borong, Kabupaten sinjai yang jauh dari harapan warga. (Kamis, 19 April 2018)

Sinjai,suaralidik.com – Jauh dari harapan mereka,  warga dan pemuda Bijinangka angkat bicara terkait dengan hasil perbaikan lapangan Bontolaha yang terletak di desa Bijinangka, kecamatan sinjai borong, Kabupaten sinjai. Kamis (19/4/2018)

Lapangan yang memakan anggaran dana desa ratusan juta ini di nilai belum rata dan bahkan taludnya pun beberapa saat yang lalu telah runtuh.

Salah seorang warga bijinangka menyoroti peran KUR Pembangunan desa bijinangka selaku pihak yang di percayakan oleh pemerintah desa dalam perbaikan lapangan bontolaha bijinangka.

“Iya, Beberapa saat yang lalu taluk lapangan tumbang, Setelah tumbang ternyata baru kita tau kalau batu yang di pakai bukan batu pecah tapi batu sungai. ada apa dengan KUR Pembangunan? setau saya dia yang di percayakan disini. Tutur Mansur Warga Bijinangka

Sementara itu Muhammad Anis selaku pemuda di bijinangka mempertanyakan peran BPD (Badan Pengawas Desa) sebagai pengawas jalannya pembangunan di desa bijinangka.

“Tumbangnya talut lapangan beberapa waktu yang lalu disebabkan kerena adanya genangan air yang besar. seandainya permukaan lapangan rata dengan talut saya yakin tidak akan terjadi genangan air. ini adalah bukti bahwa perbaikan lapangan tidak efektif. yang menjadi pertanyaan saya, Kemana lembaga BPD sebagai pengawas jalannya pembangunan yang ada di desa bijinangka termasuk perbaikan lapangan.” Urai Anis. (***Pena/bcht)