Kecewa, Layanan Bank BRI Cabang Poyowa Tak Adil Ke Nasabah

oleh
Foto : BANK BRI Cabang Poyowa kecil Kotamobagu Selatan

Kotamobagu, SUARALIDIK.COM –  BANK BRI Cabang Poyowa kecil Kotamobagu Selatan dianggap amburadul dalam pelayanan terhadap nasabah. Dan temuan itu ada dari penelusuran awak media.(19/1/2018)

Foto : BANK BRI Cabang Poyowa kecil Kotamobagu Selatan

Hasil temuan media kami BANK BRI Cabang Poyowa kecil dianggap tidak disiplin dalam melayani nasabahnya, pasalnya menurut keterangan sala satu nasabah yang mau di korankan namanya berinisial (NS) warga desa Mopait Kecamatan Lolayan, Saya sudah dua jam mengantri untuk menunggu giliran dari jam 09.00 s/d 11.00.

Namun tiba-tiba ada salah satu nasabah yang mengaku dirinya dari pihak perusahaan PT.Djarum Cabang Kotamobagu tanpa memiliki nomor antrian denga se-enaknya dia langsung menuju ke teller dan menyetorkan uang yang menurut dia itu uang perusahaan.

Tapi biar dari manapun tetap ikuti aturan kwa masa torang so deng jam jam ada ba antri kong dia baru datang langsung dilayani, tutur (NL) dengan penuh Kesal.

Di tempat yang sama pihak BANK BRI juga memberikan keterangan terkait dengan kejadian itu, Nunu Daun salah satu petugas/karyawan bank, mengaku bahwa dirinya yang bertugas sebagai teller melayani orang tersebut karena memang ada aturan bahwa kalau pihak perusahan telah memiliki kartu prioritas yang dikeluarkan oleh pihak bank jadi kalau memiliki kartu itu tidak perlu harus mengantri ungkap Nunu karyawan yang bertugas sebagai teller.(jul/kemal).