Kehadiran NH Yang Kedua Kalinya Di Bumi Lasinrang Namun Tidak Dihadiri Oleh Bupati

oleh
Musda Partai Golkar di Lasinrang Pinrang
Pembukaan Musda Partai Golkar di Lasinrang Pinrang,Minggu 2/4/2017

Suara Lidik Lasinrang,- Kehadiran Nurdin halid (NH) yang kedua kalinya di kota Lasinrang Kab Pinrang pada hari Minggu (02/04/2017) kembali tidak dihadiri oleh Andi Aslam Patonangi selaku Bupati Pinrang.

Musda Partai Golkar di Lasinrang Pinrang
Pembukaan Musda Partai Golkar di Lasinrang Pinrang,Minggu 2/4/2017

Dalam kegiatan Rapimda dan temu Kader Golkar Se Kabupaten Pinrang yang berlangsung di Gedung PKK Kabupaten Pinrang, Selasa, (3/1/) lalu tampak Andi Aslam Patonangi tidak hadir.

Kemudian kegiatan pembukaan Musyawarah daerah (Musda) Golkar, Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar yang berlangsung pada hari Minggu 02/04/2017 di gedung Andi Makkulau Jln Lapallu tampak juga Andi Aslam Patonangi tidak hadir dalam acara itu.

nampak disayangkan karena ketidakhadiran Bupati Pinrang dalam acara ini“, ungkap salah seorang pengurus partai golkar yang tidak ingin di sebutkan namanya.

Ini untuk kedua kalinya Nurdin halid melakukan kunjungan di bumi lasinrang tapi tidak pernah direspon oleh bupati pinrang ada apa sebenarnya kok acara besar seperti ini tidak bisa hadir apalagi pak Nurdin halid adalah politisi nasional, tegasnya.

Dalam acara Musda Partai Golkar Pinrang telah menetapkan Muh Darwis Bastama Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Wakil Bupati Pinrang itu terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) IX DPD II Partai Golkar di Hotel M, Jl Jend Sudirman, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Minggu (2/4/2017).

Muh darwis selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar terpilih dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan kepada dirinya sehingga terpilih menjadi Ketua DPD II partai golkar di Kab Pinrang.

Terimakasih atas segala pihak yang mendukung, semoga amanah suci ini dapat kita jalankan bersama,” tutur Darwis.

Musda ini tampak di gedung juga dihadiri langsung oleh para undangan petinggi DPP Golkar, Emir Baramuli, Syamsul Bahri yang juga anggota DPR RI, pengurus DPD partai Golkar Sulsel, Wakil Ketua Risman Pasigai, Lakama Wiyaka, dan sekertaris Abdillah Natsir, dan Ketua Bappilu Sulsel, Kadir Halid, dan serta Ketua Harian Golkar Sulsel yang juga ketua DPRD Sulsel, M Roem

Sementara itu, Nurdin Halid dalam acara Musda Golkar di Lasirang  selaku Ketua DPD I Golkar Sulsel mengatakan kebangkitan partai Golkar Harus di mulai saat ini dan melaksanakan setiap amanah partai dan harus mengutamakan kepentingan masyarakat. (SH/BCHT)