Kehadiran Vokalis Cafe Gale Membuat Para Pengunjung Terhibur

oleh -
Jelang Buka Puasa, Cafe Gale Kebanjiran Pengunjung

Takalar, Suaralidik.com – Dengan hadirnya Cafe Gale di Jl.Poros Galesong Desa Kalukuang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, membuat para pengunjung asyik nongkrong sambil menikmati musik.(9/5)

Apalagi dibulan Ramadhan ini Cafe Gale selalu diminati kaum muda maupun tua, sebagai ajang tempat nongkrong menjelang buka puasa, hingga malam hari menjelang sahur.

Pada malam kamis 8 Mei 2019, Cafe Gale telah dihibur oleh seorang vokalis muda asal galesong yakni aswar yang dijuluki santang bersama partnernya yang bernama wahyu.

Diketahui bahwa pemuda ini memiliki rambut kribol dan muka lucu, hal tersebut dirinya pun sudah cukup lama menjadi seorang vokalis lokal.

Bukan hanya itu, dirinya pun memiliki penghayatan saat bernyanyi dengan suara yang cukup bagus, dalam mencari seorang vokalis seperti ini terkadang agak susah bisa ditemukan.

Adi salah satu pengunjung Cafe Gale mengungkapkan bahwa Cafe Gale selalu ramai dikunjungi masyarakat untuk nongkrong sambil menikmati makanan dan minuman sekaligus dihibur dengan musik.

Saat aswar membawakan lagu, saya melihat para pengunjung Cafe Gale yang sedang mendengarkan musik merasa terhibur.”ucapnya Adi. (***rey)