Keindahan Lampu Menara Tower Limboto Gorontalo Sambut Awal Pergantian Tahun

oleh -
Menara limboto Kabupaten Gorontalo tambah menarik dimalam hari setelah dihiasi lampu-lampu yang indah.(foto Thoger).

Gorontalo, Suaralidik.com – Keindahan lampu Menara Keagungan Pakaya Tower Limboto Kabupaten Gorontalo (kabgor) Provinsi Gorontalo sambut Pergantian tahun.

Bupati Gorontalo Prof Nelson Pomalingo dalam sambutannya menyampaikan terimah kasih kepada tokoh Nasional Rahmat Gobel yang telah bersedia memperindah kembali Menara kebanggaan masyarakat Gorontalo.

“Saya berharap dengan diberikannya gelar adat “tibulilango lipu atau tibulilango hunggia” kepada pak Rahmad Gobel, ini adalah sinar dan menyinari bagi rakyat Gorontalo khususnya Kabupaten Gorontalo.”kata Prof Nelson.

Presiden PT Panasonic Gobel Indonesia serta Tokoh Nasional asal Gorontalo sekaligus Tokoh politik Rahmad Gobel mengatakan, keinginannya untuk memperindah Menara Pakaya Tower Limboto sejak lama dipendamnya.

“Sejak saya datang ke Gorontalo dua tahun terakhir, saya melihat tower ini sangat bagus, bagai mana bila saya pasang lampu dengan teknologi panasonic agar bisa dipandang lebih indah diwaktu malam hari maka ini bisa menjadi magnet ekonomi Gorontalo yang baru.”tutur Rahmad Gobel saat disambangi awak media usai melaunching Lighting Pakaya Tower Limboto 31/12/2018. Rumah dinas Bupati Gorontalo.

“Pemasangan lampu ini belum sepenuhnya selesai karena masih ada lampu yang belum terpasang keseluruhan, kesempurnaan keindahan Menara Pakaya Tower diperkirakan bulan february akhir atau awal bulan Maret.”tegas pengusaha sekaligus polisi yang sering di sapa RG.

Rahmat juga menambahkan bila kedepannya keindahan Menara Tower Pakaya bukan hanya bisa dinikmati pada malam hari namun pada siang hari.

“Kedepan keindahan menara ini bukan hanya bisa dinikmati pada malam hari namun pada siang bisa dinikmati pula. Kami akan merombak dan menambah beberapa aitem pada menara ini, dan itu adalah suprise buat warga Gorontalo, banyak hal yang pingin saya lakukan di Gorontalo untuk menarik wisatawan mancanaga datang kesini, tunggu saja!.”tutup RG.(***Rollink).