Keindahan Pantai Seruni, Pukau Kader PKS Di Bantaeng

oleh

SUARALIDIK.COM, Bantaeng – Pada Ahad subuh kemarin, 10 Desember 2017, 200-an kader PKS telah berbaris rapi, komandan regu telah menyiapkan pasukannya masing masing. Kader PKS memakai atribut yang sama baju orange dengan tulisan relawan PKS beserta penutup kepala dengan warna yang sama.

Pagi itu kader PKS berlari lari kecil menuju anjungan pantai Seruni untuk menggelar Senam Nusantara. Musik dimainkan, instruktur senam Mamat memandu dan kader PKS pun menikmati setiap gerakan senam.

Mata ratusan masyarakat yang berolahraga pagi itu terkesima dengan kebersamaan ratusan kader PKS.

Bukan hanya masyarakat yang terkesima pada kader PKS, kader PKS pun takjub atas keindahan dan keramahan masyarakat Bantaeng.

Salah seorang kader PKS Takalar Muhammad Zaenal mengungkapkan rasa takjubnya.

“Saya baru ke pantai seruni, pemandangannya memang sangat indah, masyarakatnya juga ramah ramah ” tuturnya bangga.

Senada kader Makassar Muhammad Jundi menunjukkan rasa bangganya.

“Pantai seruni sebagai ruang publik sangat indah dan bersih, Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah sangat sukses membangun ruang publik yang berkelas “,ujarnya mantap.

Kader PKS lain dari Bulukumba Jusnady meyakinkan dirinya untuk kemenangan NASS di pilgub Sulsel.

“Prof.Andalan luarbiasa di Bantaeng, insyallah NASSami layak menjadi Gubernur 2018”, ungkapnya.

Senam nusantara merupakan rangkaian Kemah Pemenangan kader PKS di Puncak Loka Uluere Kabupaten Bantaeng Jumat 8 – 10 Desember.

Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan yang sekaligus Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah tampak membaur dalam salah satu agenda senam nusantara PKS di pelataran pantai Seruni Bantaeng Ahad kemarin.

Nurdin Abdullah didaulat oleh panitia untuk memberikan sambutan sekaligus menutup kemah pemenangan kader PKS se Sulsel I.

Bakal calon dengan singkatan NA-SS ( Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman mengungkapkan apresiasi kepada kader kader PKS.

“Saya bersyukur saya bersama PKS, PKS terbukti memiliki kader militan, saya informasikan walaupun banyak serangan elektabilitas usungan NASS kian unggul. Sisa menjaga ritme dan pemenangan. Dan PKS layak di andalkan untuk itu “, disambut gemuruh takbir dan teriakan NASSAmi.

Nurdin Abdullah tampak dipakaikan baju relawan PKS dan menyempatkan foto bersama kader PKS.

Kemah pemenangan kader PKS bertujuan untuk memantapkan konsolidasi awal untuk memenangkan usungan PKS di pilgub dan pilkada 2018.

Kordinator wilayah PKS Sulsel I Muhammad Aksin Suarso menjelaskan hal tersebut.

“Kemah pemenangan kader PKS  di bantaeng ini bertujuan menguatkan konsolidasi awal untuk memenangkan jagoan PKS di ajang demokrasi tahun 2018 ” ujar Aksin.

Seperti diketahui untuk sulsel dan Kabupaten Bantaeng dan Jeneponto, PKS mengusung pasangan NA-SS ( Nurdin Abdullah – Sudirman Sulaiman ) dipilkada Bantaeng mengusung Ilham Azikin – Sahabuddin ( beriman ), dan pilkada Jeneponto Muhammad Syarif – Tahal Fasni.

Ketua Panitia kemah pemenangan Tri Alfiar didampingi Ramli Yahya menambahkan militansi kader PKS.
” ada 200 an kader PKS yang hadir, sebagian kader Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bukukumba, dan Sinjai.

“Latar belakang Kader PKS terdiri dari legislator, dosen, dokter,  doktor, pengusaha, pemuda dan lain sebagainya “ujarnya.

“Kemah pemenangan menitik beratkan materi untuk mempererat kebersamaan dan uji fisik melalui lari pagi keliling kampung, senam nusantara, bangun malam, materi pemenangan, bersih bersih masjid, dan lain lain “,ungkapnya.(Kemal).