Kejadian Sadis Ini Menimpa Bumi Lasinrang Pinrang

oleh

Lidik Lasinrang – Seorang tokoh masyarakat dari benteng kecamatan patampanua yang juga aktifis LSM LIDIK kabupaten pinrang Drs.Usman mannahong yang akrab di sapa bang safari sangat menyayangkan dengan adanya pembunuhan sadis yang ada di kabubapaten pinrang.

Dimana kejadian tersebut pukul 14.00 (03/01/2017) seorang kakek yang bernama marten tewas dengan beberapa tusukan benda tajam di bagian dada dan tangan si kakek tewas di rumahnya sendiri yang beralamat di jalan Rusa Kelurahan Maccorawalie Kecamatan Wattang Sawitto Kabupaten Pinrang.

Kakek Marten di duga tewas di rampok di rumahnya saat sendiri di rumah “cucunya tidak ada di rumah, karna anaknya baru beberapa hari pulang” kata salah satu warga.
Informasi yang dihimpun, Saat Ini sejumlah Personil Dari kepolisian Resort (Polres Pinrang) Melakukan Pengamana Dan melakukan Olah TKP, dan Sejumlah Warga sekitar Mendatangi Rumah Korban.

Bang safari berharap agar kejadian tersebut agar secepatnya ditindak lanjuti oleh kepolisian polres pinrang kami turut prihatin dengan adanya peristiwa yang ada di bumi lasinrang ini,kami juga harap agar keluarga yang ditinggalkan bisa sabar dan tabah menghadapi cobaan ini.

Sekali lagi kami tekankan supaya polisi secepatnya menangkap pelaku dan menghukum sesuai undang undang yang berlaku’tegasnya ( Zkrs/bcht)