Kejati, Tidak Salah Kalo Bupati Bantaeng Pemimpin Daerah Paling Unggul di Sul-Sel

oleh
Foto Bupati Bantaeng H. M. Nurdin Abdullah Bersama Kejati Sul-Sel Jan N Maringka (Foto :Humas Btg)

Lidik Bantaeng – Setelah pelantikan usai di lakukan di Gedung Balai Kartni Bantaeng Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Jan S. Maringka bersama Bupati Bantaeng H.M. Nurdin Abdullah Langsung melakukan Peletakan Batu Pertama Rehabilitasi Kantor Kejaksaan Negeri Bantaeng yang berlangsungkan di halaman Kantor Kejaksaan Kabupaten Bantaeng. Kamis (Kamis/02/03/2017)

Kantor yang terletak di Jalan A. Mannappiang tersebut dikatakan belum pernah direhabilitasi sejak tahun 1981. Namun Bupati Bantaeng kemudian menawarkan untuk memberikan hibah pembangunan gedung kejaksaan. Demikian dilaporkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng yang baru dilantik, Johan Iswahyudi.

Peletakan Batu Pertama turut dihadiri oleh Ketua TP. PKK Bantaeng Hj. Liestiaty F. Nurdin, Dandim 1410 Bantaeng Sandi Kamidianto, Kapolres Bantaeng Adip Rojikan, serta Erry Pudyanto Marwantono selaku Kajari Bantaeng lama yang saat ini ditugaskan menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah.

Menanggapi hal tersebut, Kajati Sulsel menghaturkan apresiasi kepada atas hibah yang diberikan oleh Pemerintah Daerah. “Ini tentunya suatu berkah dan bentuk kepedulian memberikan hibah sebagai bentuk kepedulian pemerintah. Tidak salah memang bahwa Bupati Bantaeng adalah Pimpinan daerah paling unggul di daerah Sulawesi Selatan”, ujarnya.

Peletakan Batu Pertama Rehabilitasi Kantor Kejaksaan Negeri Bantaeng oleh Bupati Bantaeng Bersama Kejati Sul-Sel

Sementara itu Bupati pada kesempatan tersebut menyampaikan harapan kepada Kajari Bantaeng yang baru untuk mengawal pembangunan ke depannya dan dapat melanjutkan program-program Kajari sebelumnya.

Tanpa adanya kesadaran hukum yang tinggi, maka suatu daerah tidak akan maju. Saya harap Kejaksaan dapat terus mendukung pembangunan agar dapat berjalan tepat sasarn”, himbaunya.

Editor : Adhe