Kejurnas Drag Race dan Drag Bike Boltim Sukses Digelar

oleh
Bupati Boltim Sehan S. Landjar, SH saat sambutan pada penutupan kejurnas Drag Race Drag Bike Boltim
Photo Bupati Boltim Sehan S. Landjar, SH saat sambutan pada penutupan kejurnas Drag Race Drag Bike Boltim

Boltim – suaralidik.com, Kejuaraan Nasional Drag Race dan Drag Bike Seru Reload regional 5 Sulawesi putaran ke-6 Sulawesi Utara 2018 secara resmi ditutup pada Minggu (02/09). Penutupan event bergengsi ini dihadiri langsung oleh Bupati Boltim Sehan Landjar SH.

Lewat sambutannya, Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, panitia, pihak IMI dan seluruh pihak terkait yang telah membantu menyukseskan kegiatan tersebut. “Saya sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini. Sebab, selama 3 hari kegiatan ini berlangsung, Boltim menjadi viral dan menjadi sorotan seluruh warga di Sulawesi Utara,” kata Bupati.

Bupati berencana, awal tahun 2019 Ia bakal menyelenggarajan event yang sama dengan hadiah utama yang lebih besar. Selain Drag Race dan Drag Bike, 2019 nanti Bupati juga bakal menggelar Road Race. “Saya sangat mendukung event Otomotif seperti ini. Insya Allah 2019 akan ada lagi event yang lebih besar. Saya akan sediakan hadiah yang lebih besar yakni dua buah mobil Grand Max untuk juara umum,” tambah Bupati.

Diketahui, kegiatan ini event ini terlaksana atas inisiatif dari Putri Bupati yaitu Amalia Ramadhan Sehan Landjar SKM, bekerjasama dengan Reload Auto Club, Amalia mendatangkan Juri Profesional dari IMI serta peralatan lomba lainnya berupa lampu start berstandar Nasional. (***bob/TUP,HUMAS,PROTOKOL)