Kelangkaan Gas Elpiji 3Kg Di Pinrang Semakin Dirasakan Oleh Warga

oleh -

PINRANG, suaralidik.com — Kelangkaan tabung gas elpiji 3kg semakin hari semakin dirasakan oleh warga kabupaten Pinrang,Keluhan warga Pinrang mengenai langkanya tabung gas elpiji 3kg silih berganti berdatangan baik secara langsung maupun yang mereka ungkapkan lewat Media Sosial.

Rahma dalam salah satu grup WhatsApp mengungkapkan, “Tabung gas 3kilo langka dan itupun kalau ada biasanya harga 24 ribu dan ada juga 30 ribu ,dan pas turun di pangkalan langsung di bagikan ke pengecer untuk di jual lagi ,jadi nya susah dapat harga normal..” tulisnya.

Sedangkan Indri sari yang ditemui di dalah satu agen di daerah Suppa Kabupaten Pinrang, Senin (13/05/2019), mengungkapkan, “Sudah beberapa agen dan pengecer saya datangi tapi slalu saja kosong, terpaksa saya suruh anakku ke Kota Parepare untuk beli gas elpiji 3kg disana, saya juga bingung kenapa sampai sudah beberapa minggu kosong begini, kasihan kami para warga harus jauh-jauh mencari tabung gas 3kg, sejak bulan Ramadhan semakin tersa masalah ini, kami harap Pemerintah segera dapat menuntaskan masalah ini,” harapnya. (Fajar Udin)