KELAS INSPIRASI BULUKUMBA 2 KUNJUNGI 7 SEKOLAH DASAR DI BULUKUMBA

oleh

24 Maret 2016, Kelas Inspirasi bulukumba 2 kunjungi 7 Sekolah Dasar di Bulukumba.

Kelas Inspirasi Bulukumba jilid 2 ini di gelar di 7 Sekolah Dasar di Kecamatan Kindang Kab Bulukumba. Sekolah yang dikunjungi adalah SDN 353 Uluparang, SDN 234 Mattirowalie, SDN 350 Kahayya, SDN 43 Mattirowalie, SDN 54 Campaga, SDN 57 Orogading, SDN 352 Na’na.

Kegiatannya adalah mengajak relawan dari kalangan profesional berbagai bidang berkunjung ke sekolah dasar untuk mengajar sesuai keahliannya masing-masing dan menginspirasi anak-anak Indonesia.

Sekitar 100 Relawan ikut serta dalam kegiatan Kelas Inspirasi Bulukumba 2 ini, selain para relawan berbagai Profesi Turut Hadir Bapak Wakil Bipati Bulukumba, Tomy Satria. Bapak Wakil Bupati ini Turut Andil dalam Kelas Inspirasi Bulukumba 2 dengan hadir di dua Sekolah Dasar Yaitu di SDN 43 Mattirowalie dan SD 353 Uluparang. Beliau Turut memberikan Inspirasi Kepada para siswa.

Pihak Pemerintah Bulukumba sangat mengapresiasi para Relawan yang turut andil menyukseskan acara Kelas Inspirasi di 7 sekolah di Bulukumba ini.

“Kami sangat mengapresiasi adanya kelas inspirasi Bulukumba ini, semoga kedepan para anak anak didik bisa terus termotivasi untuk menggapai mimpi mereka ke depan” ujar Tomy Satria di sela perbincangan para Relawan Kelas Inspirasi Bulukumba jilid 2.

Kelas Inspirasi Bulukumba 2 memberikan kesan tersendiri kepada para siswa, pihak sekolah Dan para relawan itu sendiri.

Dengan adanya kelas Inspirasi ini semoga akan semakin banyak para Relawan yang lahir untuk terus memajukan bangsa memotivasi para peserta didik untuk tetap bermimpi.

Sehari mengajar seumur hidup menginspirasi.