Kelas Inspirasi Pangkep Ke-5 Sasar Kecamatan Tondong Tallasa Pangkep

oleh
Kelas Inpiratif pangkep
Bhabinkamtibmas Desa Malaka Brigpol Abd. Kadir mengikuti Kegiatan Kelas Inspirasi Pangkep yg ke-5 dan menjadi relawan pengajar di SD 12 Malaka, Kec.Tondong Tallasa.

Pangkep, suaralidik.com – Kelas inspirasi Pangkep (KIP) kembali di gelar untuk ke 5 kalinya, salah satu lokasi pelaksanaan kegiatan adalah SD 12 Malaka Kecamatan Tondong Tallasa kabupaten Pangkep, Sabtu, (28/07/2018).

Kegiatan kelas Inspirasi Pangkep adalah merupakan kegiatan mendatangi sekolah sekolah di daerah terisolir untuk berbagi pengalaman dari relawan pengajar yang berasal dari berbagai profesi untuk memberi motivasi bagi pelajar untuk mempunyai mimpi dan cita cita.

Salah satu relawan, Bhabinkamtibmas Desa Malaka Brigpol Abd. Kadir mengikuti Kegiatan Kelas Inspirasi Pangkep yg ke-5 dan menjadi relawan pengajar di SD 12 Malaka, Kec.Tondong Tallasa.Menurutnya kegiatan ini sangat menginspirasi khususnya para generasi muda.

” Kegiatan ini memberikan materi pengajaran sesuai profesi kita masing masing untuk memotivasi dan menginspirasi kepada Anak SD agar dapat menyalurkan cita-citanya sesuai minat dan kemampuan tiap siswa.” tutur Kadir ke Suaralidik.com

Dalam kegiatan Kelas inspirasi di SD 12 Malaka kecamatan Tondong Tallasa diikuti oleh para relawan pengajar dan fasilitator antara lain, Kepala Desa Malaka Hamka,Bhabinkamtibmas Desa Malaka Brigpol Abd. Kadir, Dokter Wiwi, Asisten Dosen Achy ,Guru Herawati, Tentor Bahasa Inggris Eva, Desain Grafis Muhammad Ismail dan Fotografer Perdana Kusuma.

Rangkaian proses mengajar di tutup dengan memberi kesempatan untuk menulis cita-cita pada pohon cita-cita yg telah d siapkan Tim Fasilitator.( ***Syaiful)