banner 728x250

Kelengkapan Berkas Rampung, Partai Ummat Takalar Siap Verifikasi Faktual

  • Bagikan
Ketua Partai Ummat Takalar
Andi Maksin Akib, Ketua DPD Partai Ummat kabupaten Takalar||

TAKALAR,SUARALIDIK.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat kabupaten Takalar,Andi Maksin Akib mengatakan partai Ummat Takalar siap untuk diverifikasi faktual.

Sebagai pemegang mandat untuk menyusun kelengkapan struktur partai besutan Amien Rais tersebut, Maksin Akib pun telah merampungkan kepengurusan hingga tingkat ranting.

banner 728x250

“Sejak Awal terbentuknya partai ini kita sudah dini mempersiapkan untuk di verifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).Alhamdulillah kelengkapan berkas administrasi sudah selesai begitupun papan nama Partai,” terang Andi Maksin Akib,Rabu(27/10).

Lanjut mantan Sekretaris Umum DPD Partai Amanat National ( PAN ) Kabupaten Takalar ini berharap agar kader partai yang bergabung di partai Ummat segera merapatkan barisan untuk membesarkan partai sesuai dengan amanat hasil Rapat Koordinator Wilayah (Rakorwil) yang dilaksanakan di Makassar belum lama ini.

“Sekedar diketahui untuk Partai Ummat kabupaten Takalar, rata – rata pengurusnya merupakan kader dari Partai Amanat Nasional (PAN) karena mereka ingin mencari suasana yang baru,”tutup Andi Maksin.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *