Kelompok BKM Bulukumba Gelar Pelatihan Peningkatan SDM

oleh

BULUKUMBA, Suaralidik.com – Kelompok Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) bekerjasama Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) Kabupaten Bulukumba, menggelar pelatihan peningkatan SDM. Senin (14/8/17).

Kegiatan yang berlangsung di area lokasi bantuan dana investasi (BDI), di Jl Baronang, Kelurahan Kalumeme, Kecamatan Ujung Bulu itu bertujuan untuk bertujuan untuk optimalisasi anggaran tepat sasaran dan juga menyangkut kualitas kegiatan fisik seperti drainase, jalan, beton, plat dekker, dan plat penutup, sebagaimana disampaikan oleh Fasilitator teknik, Ariyanti dihadapan para peserta pelatihan.

“Pelaksanaan kegiatan bantuan dana investasi ini keterlibatan dan partisipasi aktif masyarakat sangat dibutuhkan terutama dalam proses pembebasan lahan agar tdk terjadi hal hal yang tidak diinginkan di kemudian hari,” tutur Ariyanti.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut turut hadir Fasilitastor lain di bidang sosial, Andi Sri Gadeng dan senior Fasilitator teknik Muhdiasman, menitip pesan dan motivasi dari koordinator 04 agar seluruh komponen BKM berinovasi dan berkreasi dengan tetap membentuk KKP kelompok Pemanfaaf dan peneliharaan. (Indra/ RED )