banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Kelompok Suporter Red Gank Berbagi Takjil dan Makanan di Bulan Suci Ramadhan

Kelompok Suporter PSM Makassar "Red Gank", Membagikan Takjil dan Makanan Buka Puasa Kepada Masyarakat, di Inspeksi Kanal Jalan Monginsidi Baru, Kota Makassar, Selasa 19 April 2022.

Makassar, SuaraLidik.com – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbuat kebaikan dan saling berbagi antar sesama. Itulah yang dilakukan kelompok suporter PSM Makassar “Red Gank” yang turun langsung ke jalan untuk membagikan takjil dan makanan buka puasa kepada masyarakat kota Makassar, Selasa (19/04/2022).

Deputi Mendagri Red Gank, Muh. Al Fajri Jayadi mengatakan bahwa, dalam kegiatan sosial pada hari ini, kami dari kelompok suporter “Red Gank” membagikan takjil dan makanan buka puasa kepada warga di kawasan pemukiman kumuh di tengah kota dan masyarakat umum sebagai bentuk berbagi sesama di Bulan Suci Ramadhan.

Lanjut Al Fajri menjelaskan, terdapat kurang lebih 1.000 paket buka puasa yang kami bagikan pada hari ini di 18 titik lokasi.

“Ada sekitar kurang lebih 1.000 paket buka puasa yang kami bagikan di 18 titik lokasi kepada saudara-saudara kami untuk menyantap disaat buka puasa nantinya,” ujar Muh. Al Fajri Jayadi kepada awak Media Suara Lidik.

“Harapan kami semoga saudara-saudara kami diberikan kekuatan dan semangat dalam menjalankan ibadah puasa, dan semoga pemerintah lebih memperhatikan saudara-saudara kami yang berada di kawasan kumuh di tengah-tengah kota Makassar,” jelasnya.