Keluarga Besar H.Mursyad di Bontoraja Nyatakan diri Siap Menangkan NIRWAN SH

oleh -
H Mursyad
H.Mursyad photo bersama keluarga usai sholat Jumat

Bulukumba, suaralidik.com – Salah satu calon anggota legeslatif DPRD Provinsi Sulawesi selatan periode 2019-2024 Nirwan SH terus mendapatkan dukungan dari tokoh-tokoh masyarakat, pemuda hingga penggiat sosial di wilayah kecamatan Gantarang kabupaten Bulukumba.

Dukungan mengalir dari berbagai arah mulai muncul di permukaan usai penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) dari KPU sejak bulan september 2018 lalu.

Nirwan SH yang kerap disapa dengan Iwan Rotres alias Iwan Khatulistiwa ini pun merasa bersyukur atas dukungan dari keluarga, sahabat, Lidik Pro hingga tokoh-tokoh masyarakat dan kalangan pemuda yang terus menggaungkan namanya di wilayah masing-masing.

Alhamdulillah, terima kasih tak terhingga kepada semua keluarga, sahabat, Lidik Pro, para nelayan, Petani dan tokoh-tokoh masyarakat semua yang memberikan doa dan dukungannya kepada saya untuk bisa duduk mewakili kita semua di DPRD Provinsi sulawesi selatan periode 2019-2014 mendatang, Insya Allah.. Saya selaku ummat yang beragama dan beradab,  jika terpilih sebagai anggota legeslatif berkomitmen akan mengembang amanahta ini semua sesuai dengan Tupoksi anggota DPRD .. Amin..” Semangat Nirwan SH di salah satu titik sosialisasinya di desa Bontoraja kecamatan Gantarang beberapa pekan lalu.

Salah satu putra daerah asal dusun Dusuru di desa Bontoraja bernama H.Mursyad, juga turut memberikan dukungan kepada Nirwan SH dan bahkan menyatakan diri dan keluarga besarnya akan berupaya memenangkan Nirwan SH.

” Saya mendukung hajatan besar ini, setelah menyimak dan bertatap muka langsung dengan figur bernama Nirwan SH kepada masyarakat waktu itu di kediaman saya. Yang disampaikan sangat logis dan realistis terutama untuk keluarga besar kami yang mayoritas petani” Semangat H.mursyad

Ditambahkannya ” Insya Allah bukan hanya di wilayah ini akan tetapi kami akan bergerak juga di desa lain ” tutup

Senada dengan beberapa keluarganya yang lain, mereka juga akan terus bergerak untuk kemenangan Nirwan SH di Gantarang. (***BCHT)