banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Berita  

Keluarkan Rekomendasi Sepihak, Ketua Dojang Fighter AMYA Hentikan Pelatihan Atlet

Ketua Dojang Fighter AMYA Kabupaten Bantaeng Rusdi,B.S.Pd
Ketua Dojang Fighter AMYA Kabupaten Bantaeng Rusdi,B.S.Pd

Bantaeng, suaralidik.com – Ketua Dojang Fighter AMYA dan Satria Al Falah selaku tempat berkumpulnya para taekwondoin Kabupaten Bantaeng memilih menghentikan aktivitas latihan Taekwondo. Hal ini dilakukan karena para atlet dan pelatih kecewa dengan sikap Ketua Taekwondo Bantaeng yang secara sepihak memgeluarkan rekomendasi pencalonan Ketua KONI kepada orang lain. Padahal Anggota Taekwondo Bantaeng sendiri yang selama ini aktif melakukan pembinaan juga membutuhkannya.

Dihadapan media, Rusdi mengungkapkan bahwa dirinya sangat kecewa kepada Ketua Pengkab Taekwondo Bantaeng Faizal,S.STP yang juga selaku Kadispora Bantaeng yang serta merta mengeluarkan rekomendasi kepada orang yang tidak pernah berkontribusi pada pengembangan Atlet Taekwondo Bantaeng.

“Saya sangat kecewa terhadap sikap ketua Pengkab Taekwondo Bantaeng yang tiba tiba mengeluarkan rekomendasi persyaratan pencalonan Ketua KONI kepada orang lain, padahal saya selaku pembina sekaligus pemilik dojang juga akan ikut bertarung dalam pemilihan Ketua KONI yang akan datang”. Kata Rusdi

Lanjut disampaikan, hari ini juga saya menghentikan aktivitas pelatihan taekwondo Bantaeng, karena percuma kita lakukan pembinaan bertahun tahun lamanya tanpa campur tangan Ketua Pengkab Taekwondo baru ujung ujungnya orang lain yang diberi rekomendasi. Tambahnya

Sebelumnya, Ketua Dojang Fighter AMYA mengundang pengurus Taekwondo Bantaeng untuk melakukan Musyawarah Luar Biasa, tapi begitu selesai Muslub, Ketua KONI Bantaeng tidak mau mengeluarkan rekomendasi sebagai Persyaratan untuk menerbitkan SK Kepengurusan Baru Pengkab Taekwondo Bantaeng.

Hal ini mengundang reaksi kekecewaan oleh para taekwondoin dan pembina di Bantaeng.