Pelayanan Di Kantor Kelurahan Ela- ela Dikeluhkan Warga

oleh
Lidik bulukumba, Warga kelurahan ela-ela yang ingin mengurus di kantor kelurahan Ela – Ela terpaksa harus pulang tanpa hasil, karena tidak adanya seorangpun pegawai yang datang berkantor kantor kelurahan, kondisi ini terjadi pada pukul 11.09 wita hari Rabu 22 Februari 2017.
 
Menurut aktifis LSM.ICON RI, Intra yang berada di lokasi, sangat menyesalkan kejadian ini,di saat Pemerintah Kabupaten menerapkan program Bulukumba Melayani,malah pihak kelurah an Ela – ela tidak konsisten dan tidak sejalan dengan program Pemkab, bagai mana mau melayani warga kalau tidak seorangpun staf ada di kantor, malah kantornya di kunci,sementara masih jam kerja.
Belum lagi Pemerintah Kabupaten telah melakukan Mutasi sebagai bentuk penyegaran,namun berbanding terbalik dengan fakta di lapangan, mereka yang telah di percayakan menduduki posisi strategis tidak mampu menjawab keinginan Pemkab dalam konteks melayani masyarakat secara maksimal, dirinya berharap kondisi pelayanan ini tidak terjadi lagi. Ke depannya,pemerintah harus komit men dan konsisten dengan pengabdiannya, tutup Intra dengan nada kesal,Rabu 22 Februari 2017. (G2N/BCHT)