Kelurahan Cappa Galung Mengadakan Sosialisasi, Bahaya NAPZA

oleh -

Parepare, suaralidik.com – Sosialisasi tentang bahaya Narkoba yang dilaksanakan di kantor Kelurahan Cappa Galung Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare Jumat, (6/9/2019).

Sosialisasi tentang bahaya Napza dan anak putus sekolah ini, tujuannya memberikan pemahaman kepada masyarakat Parepare, khususnya Warga Kelurahan Cappa Galung agar mengerti tentang bahaya Napza (Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif).

Kegiatan Sosialisasi ini dihadiri oleh, Kapolresta Parepare yang diwakili oleh Kaur Binmas Ipda Marino, S,Pd.S,Pdi.S,Sos,.SH. MH. Kejari Parepare diwakili oleh Kasi Pidum Idil, SH. MH. Lurah Cappa Galung Rusdania, S, Sos. Msi beserta staf, Babinkantibmas Bripka Kasril, Babimsa Serda M. Syamsu Kasim, Para RW, RT sekelurahan Cappa Galung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Warga.

Dalam kesempatan ini Kaur Binmas, mengharapkan lewat Sosialisasi ini masyarakat bisa memahami bahaya dampak dari Nafza utamanya kepada anak putus sekolah.
” Saya berharap kepada warga Parepare khususnya warga Cappa Galung, lewat Sosialisasi ini berul betul bisa memahami dan mengerti bahaya penggunaan dan penyalahgunaan Narkoba seperti Sabu Sabu, Ganja, Ekstasi dan yang lebih utama kepada anak yang putus sekolah dan anak dibawah umur yaitu Lem Castol..” Ungkap Marino.

seiring dengan harapan Kaur Binmas Polres Parepare. Idil, SH,.MH berharap masyarakat lebih awal dapat mengan tisipasi terjangkitnya kebiasaan penggunan Narkoba terhadap anak anak putus sekolah. ” Dengan maraknya kenakalan remaja yang diawali karena kecanduan Narkoba dan berbuat di luar nalarnya sehingga mengakibatkan banyak terkait tindak pidana dibawah umur, ” Jelas Kasi Pidum.(MPL).