Kelurahan Lanrisang Lakukan Musrembang Terkait Anggaran 2019

oleh -

Pinrang, Suaralidik.com – Kelurahan Lanrisang melakukan kegiatan musrembang dikantor Kelurahan Lanrisang terkait anggaran 2019. 21/01/2019.

Musrembang Kelurahan Lanrisang Dihadiri Oleh Seluruh Elemen Masyarakat Se Kelurahan Lanrisang

Musrembang ini dibuka oleh Camat Lanrisang yang diwakili oleh Kasi Pembangunan H. Ansar, S.Sos dan dihadiri oleh Kapospol Lanrisang Iptu Rusdi, Damposramil Serka Rahman, Lurah Lanrisang Hj. Halija Side, SH, Ketua LKK Keluarahan Lanrisang, tokoh masyarakat, Kepala Sekolah SD sekelurahan Lanrisang, Kepala Lingkungan dan tokoh pemuda Lanrisang.

SMKN 1

Dalam sambutannya, Kasi Pembangunan H. Anwar, S.Sos mengatakan kegiatan musrembang ini merupakan forum dialogis antara pemerintah dengan masyarakat. “Musrembang ini merupakan media dialog dan penyepakatan program pembangunan kelurahan”, katanya.

Senada dengan Kasi Pembangunan, Lurah Lanrisang Hj. Halide Side, SH juga menyampaikan bahwa usulan usulan dari masyarakat akan di input dan akan diteruskan ketingkat Kecamatan. “Usulan yang sudah di input akan diteruskan ketingkat Kecamatan”, kata Lurah Lanrisang. “Usulan anggaran 2018 lalu akan diprioritaskan yang menyangkut pembangunan akses jalan, drainase dan penimbunan dijalan potong”, lanjutnya.

Sebelum menutup pemaparannya, Lurah Lanrisang komitmen akan terus berupaya dan bekerja maksimal demi kepentingan rakyat. (ISWA/RIS)