Surat Edaran Kelurahan Pattallassang ” Kandidat Bupati/Wakil Bupati Dilarang Mengisi Ceramah/Khutbah di Mesjid “

oleh
Kelurahan Pattallasang Takalar
Surat Edaran Kelurahan Pattallassang Takalar,17 November 2016 Dengan no.Surat 148/KLP/XI/2016

Lidik Takalar – Pada Hari Rabu 16/11/2016 Pemerintah Kelurahan Pattallassang bersama Bersama Ketua LPM Pattallassang ( H.Muh.Saleh ),Babinkamtibmas ( AIPTU Siswo R ) dan babinsa ( Serda M Arif ) Melakukan Rapat mengenai Keamanan dan ketertiban selama dalam tahapan Pilkada Takalar 2017.

Rapat ini dihadiri juga oleh beberapa Tokoh Masyarakat serta kepala lingkungan yang berada di wilayah Pemerintah Kelurahan Pattallassang.

Dalam rapat disepakati agar kiranya semua para Pengurus Mesjid/mushollah,Kepala Lingkungan dan Imam Lingkungan di wilayah Kelurahan Pattallassang tidak mengundang atau menghadirkan kandidat dari siapa pun untuk mengisi acara di mesjid,seperti Kutbah atau ceramah dan semacamnya.

ini tidak hanya berlaku di mesjid akan tetapi berlaku untuk semua tempat ibadah yang berada di kelurahan Pattallassang.

Kelurahan Pattallassang Menerbitkan hasil Keputusan Rapat ini pada hari Kamis tanggal 17 November 2016 Dengan no.Surat 148/KLP/XI/2016.

Pilkada Takalar 2017
Surat Edaran Kelurahan Pattallassang Takalar,17 November 2016 Dengan no.Surat 148/KLP/XI/2016

Surat Keputusan Rapat kelurahan Pattallasang ini menimbulkan respon dari salah satu fihak Kandidat dan menyesalkan adanya surat edaran oleh lurah pattallasang karena dianggap tidak berdasar. ( Asm/Rs)