Kembali Berulah, Residivis Curanmor 6 TKP Dilumpuhkan Resmob Polda Sul-Sel

oleh
Pelaku

Lidik Makassar – Anggota Unit Resmob Polda Sul-Sel yang dipimpin oleh Panit 1 Iptu Alexander Bura Kembali membekuk Seorang Lelaki di Jl Abdullah Dg Sirua Mks ( Batu Laccu ) kel. Pandang kec. Panakukang kota Makassar yg diduga kuat telah melakukan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Jl. Borong Raya Mks pas depan Rumah Makan AN FRIED CHICKEN. Rabu, (22/02/2017)

Tersangka Residivis yang sudah keluar Masuk Lembaga Permasyarakatan

Pelaku Yang di Amankan Anggota Unit Resmob Polda Sul-Sel Yakni SAHRUL bin IDRIS dg. PAPI Alias TALU (32) WargaJl. Abdullah Dg Sirua (batu laccu) kel. Pandang kec. Panakukang kota Makassar.

Setelah dilakukan introgasi tersangka sudah melakukan pencurian ranmor 6 kali sejak keluar dari LP. Kemudian tim membawa tersangka ke kampung bulu-bulu desa ma’rumpa kec. Marusu kab. Maros untuk mengambil barang bukti sepeda motor yg disembunyikan .

Namun Dalam Perjalanan tersangka berusaha melarikan diri dengan mengelabui petugas sehingga diberikan tembakan peringatan ke udara sebanyak 3 (tiga) kali tetapi tetap tidak diindahkan diambil tindakan tegas dengan menembak tersangka dan mengenai pada kaki kanan tersangka selanjutnya tersangka dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis.

Editor : Adhe