Kembali Ditemukan Mayat di Sungai Lembang Ujungloe Bulukumba

oleh
Foto : jenazah di rumah duka

Bulukumba, Suaralidik.com РSetelah peristiwa penemuan sesosok mayat yang menggemparkan warga di Dusun Bonto Bainang, Desa Tugondeng, Kecamatan Herlang pada hari Minggu (24/9/17) pekan lalu, kini kembali ditemukan mayat di Sungai Lembang desa Salemba Kec. Ujung Loe Kabupaten Bulukumba, Sabtu (30/9/2017)

Mayat ditemukan di lembang
Foto : kondisi mayat pertama kali ditemukan di sungai lembang, Sabtu (30/9/2017)

Penemuan mayat ini berawal dari seorang nelayan bernama Camile bin Amir (45) yang hendak memancing ikan di sungai Lembang pada hari Sabtu (30/9/2017) sekitar pukul 10:00 WITA, namun tiba-tiba Ia melihat sosok mayat yang sedang mengapung dipinggiran sungai.

Dari identitas, mayat ini bernama Suaib Bin A.petta Ranrang (55) dengan pekerjaan sebagai petani yang beralamat di Lingkungan Kalumeme Kel.Kalumeme kec.ujung bulu Kab.Bulukumba.

Berdasarkan keterangan keluarga dan Istri korban bernama Syamsidar (40) bahwa mereka bersama keluarga sudah melakukan pencarian sejak hari Jumat (29/9/2017) pagi.

Foto : jenazah di rumah duka

Kemarin saya bersama suamiku pulang bersama, tetapi dalam perjalanan Ia menyuruh saya singgah untuk beli ikan, sementara Ia langsung pulang, tetapi sesampai di rumah ternyata Ia tidak ada di rumah “, isak tangis Syamsidar di depan mayat suaminya, Sabtu (30/9/2017)

Informasi yang berhasil dihimpun, korban memiliki riwayat penyakit stroke dan mengalami pikun.

Hingga berita ini diterbitkan, jenazah korban sudah berada di rumah duka di kalumeme dan pihak keluarga duka menolak untuk dilakukan visum atau otopsi dengan membuat surat pernyataan yang diserahkan ke pihak kepolisian. (Rgl/bcht)