,

Kembali DPD LIDIK PRO Kota Pare-Pare “Jum’at Berbagi” Santuni Orang Tak Mampu

oleh
foto : DPD LIDIK PRO kota Pare-Pare bersama warga tak mampu dalam program "Jum'at Berbagi" (Juber)

Pare-Pare,SUARALIDIK.COM, – Kembali beraksi, dalam mengemban amanah lembaga, Pengurus LIDIK PRO RAKYAT NUSANTARA Kota Pare-Pare menyantuni keluarga tidak mampu, sebagaimana momentum “Jumat berbagi”.

foto : DPD LIDIK PRO kota Pare-Pare bersama warga tak mampu dalam program “Jum’at Berbagi” (Juber)

Ketua Bidang Organisasi, Rohani, Olah Raga dan Seni Risal Mursal “Saya sangat bangga bergabung dilembaga ini, karena lembaga ini selain investigasi juga memiliki kerja-kerja sosial, dan ini mandiri”,celotehnya.

“Alhamdulillah, tidak sangkaka, mau ada datang beginian (beras, gula, mie instan, teh dan minyak), terimakaaasiiih”,sambut Mannaria. Janda yang hidup sebatangkara, dengan kerja sehari-hari sebagai Pemulung seputar Kampus STAIN.

Mannaria menjadi pilihan “Jumat Berbagi” atas hasil Investigasi LIDIK PRO Kota Pare-pare bersama Mahasiswa STAIN. Yang menilai tinggal digubuk dinding bekas yang berada dalam wilayah Kelurahan Lembah Harapan (Lauleng) Kecamatan Soreang Kota Parepare.

LIDIK PRO kota Pare-Pare “JUM’AT BERBAGI”

Kami suport terus teman-teman pengurus untuk bisa berbagi, dan kami bahagia serta keceriaan tercermin dalam wajah mereka saat bantuan itu tersalurkan” ucap Thohad Hasli, selaku Bendahara LIDIK PRO Kota PARE-PARE.

“Terimakasih, kami ucapkan kepada bapak Bachtiar Muslimin selaku Pimpinan Nasional LIDIK PRO RAKYAT NUSANTARA yang selalu mengarahkan kami dalam kegiatan ini” ungkap Ketua DPD LIDIK PRO PAREPARE. (Achadoel/Kemal).