Kemenag Bolmong Gelar Operasi Pasar Murah,Tafif : Ini Wujud Kepedulian Kami !

oleh -
Kemenag Bolmong nampak melakukan operasi pasar murah
BOLMONG. Suaralidik.Com – Jelang Hari Amal Bhakti Nasional, Kementrian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow gelar operasi pasar di 4 titik wilayah Bolmong.
Bersama Kepala kantor Kemenag Bolmong Drs.Tafif Pakaya, langsung pimpin kegiatan Pasar Murah di beberapa Desa wilayah kecamatan sangtong bolang.
Dengan Harga murah dan terjangkau, warga berbondong bondong mengerumuni mobil pickup yang membawa sembako murah untuk keperluan rumah tangga mereka.
Mantan Kamenag Bolmong Utara, Tafif Pakaya mengatakan bahwa kegiatan pasar murah yang diselenggarakan instansinya ini dalam rangka menyongsong Hari Amal Bhakti Nasional Kementrian Agama Republik indonesia yang dilaksanakan setiap tanggal 3 januari tahun berjalan.
Kami setiap tahunnya di bulan Januari rutin melaksanakan kegiatan seperti ini, kegiatan ini dalam rangka hari amal bhakti kementrian agama yang bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat dalam mendapatkan barang keperluan harian rumah tangga Seperti beras, minyak kelapa,Gula pasir dan bahan lain yang biasanya dibeli warga dengan harga mahal di swalayan seperti alfamart dan juga indomaret,”Ungkap Pakaya.
Selanjutnya Tambah Tafif’ dari penjuan sembako murah ini, hasilnya kami gunakan lagi untuk membeli bahan yang sama untuk di salurkan di wilayah lain yang belum kebagian.’ (***Agus).
kpu BOLTIM
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60