Kemenag Sinjai Kunker ke Sleman

oleh

SLEMAN – Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Sinjai melaksanakan kunjungan kerja ke Kemenag kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yokyakarta. Selasa (8/817).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kepala Kantor Kemenag Sinjai H.Mudarak Dahlan beserta Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Akmaluddin dan diikuti Kepala Madrasah Maupun Swasta Se Kabupaten Sinjai serta guru serta masing-masing Madrasah yang ikut dalam Rombongan.

H.Mudarak mengatakan, kegiatan silaturahmi tersebut selain lebih memperkokoh ikatan persaudaraan antar lingkup Kemenag, diharapkan juga jadi wahana untuk saling berbagi pengalaman kerja, khususnya aktivitas di Madrasah.

“Mudah-mudahan dapat memberikan manfaat kepada masing-masing madrasah serta menjadi ajang pembelajaran dan saling mengisi kekurangan tiap Madrasah,” katanya.

Kepala Madrasahan 3 Sleman Nur Wahyudin Al Azis dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Sinjai Meskipun Jauh Jauh Datang Dari Pulau Sulawesi Selatan untuk Menghadiri Dan Memeriahkan Pembukaan Aksioma Tingkat Nasional Tahun 2017 tapi

“Terimakasih atas kunjungan ini dan mohon maaf bila dalam penyambutan ada yang kurang berkenan,” ujarnya. (Arf)