Kemenag Sinjai Merasa Spesial Disambangi Ketua FKCA

oleh

SINJAI, SUARALIDIK.com — Momen buka puasa bersama Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Sinjai kali ini terasa spesial dengan hadirnya dua orang penting di Sulawesi Selatan, Andi Majdah Agus AN, Ketua Forum Kajian Cinta Al Qur An bersama Kepala Kantor Wilayah Kemenag Sulsel, Abd Wahid Tahir.

Bersama Rombongan keduanya menghadiri buka puasa bersama yang digelar oleh Keluarga Besar Kemenag Sinjai. Rabu (21/06/2017).

Berbeda tahun sebelumnya, jika biasanya kawasan jalan Jendral Sudirman legang, kini mendadak ramai dan sedikit membuat arus jalur dua ini. Pemandangan tersebut adalah gambaran kondisi menjelang saat berbuka puasa di Kantor Kemenag Sinjai.

Kepala Kantor Kemenag Sinjai, Mudarak Dahlan Dalam Sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara buka puasa bersama yang merupakan tradisi tahunan.

“Karena lewat kegiatan ini kita bisa memupuk, memperbanyak silaturahim kebersamaan serta kekeluargaan dilingkup Kemenag agar dekat dengan pejabat, aparat, masyarakat dan ulama,” ujar Mudarak.

Selain itu, rangkaian Buka Puasa Bersama ini Diisi dengan beberapa rangkaian acara, seperti Lauching Gerakan Sinjai Mengaji Shalawat G-SMS, dan pemberian santunan bagi anak yatim piatu.

Tampak Hadir Dalam Acara Ini, Wakil Bupati Sinjai Pimpinan Instansi Vertikal, Unsur Muspida, Pejabat Daerah Pemkab Sinjai Para Pejabat Kemenag, Tokoh Agama dan Masyaratakat. (RED 4)