Kemenag Sinjai Sidak Sejumlah Satker Pasca Libur Hari Raya

oleh
Kepala Kemenag Sinjai Sidak ASNnya di hari pertama kerja pasca libur lebaran. Senin (3/7/17).

SINJAI, Suaralidik.com — Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai, Mudarak Dahlan melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kemenag Sinjai dihari pertama masuk kerja pasca libur dan cuti bersama hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah, Senin (3/7/17).

Mudarak mengatakan, bahwa sidak ini dilakukan sebagai lanjutan dari himbauan yang telah dikeluarkan sebelumnya bahwa setelah libur lebaran tidak boleh ada ASN yang menambah libur lagi.

Kepala Kemenag Sinjai Sidak ASNnya di hari pertama kerja pasca libur lebaran. Senin (3/7/17).

“Sidak yang dilakukan ini adalah untuk menilai keefektifan para pegawai di lingkup Kantor Kemenag Sinjai pasca cuti bersama dan libur hari raya Idul Fitri, serta untuk melihat tingkat kedisiplinan kerja para aparatur Kemenag Sinjai,” ujarnya.

Usai melaksanakan sidak disejumlah titik satuan kerja Kemenag Sinjai, Mudarak Dahlan menutur tingkat kehadiran pegawai pasca libur lebaran tahun ini sudah lebih baik.

“Sudah hampir masuk semua dihari pertama ini,” tambahnya.

Adapun yang tidak hadir pada hari ini adalah karena alasan sakit. Oleh karena itu, dirinya memberi apresiasi yang besar bagi aparatur Kemenag tetap memiliki disiplin kerja yang tinggi.

Adapun satuan kerja/madrasah yang disidak adalah MAN 1 Sinjai,MAN 2 Sinjai,MIN 2 Sinjai,MIN 1 Sinjai,MTsN 4,MTsN 1,Kua Kec Pulau IX. (*)