Kepala Bappelitbangda Sulsel Hadiri Musrembang Perubahan RPJMD Bantaeng

  • Bagikan
Foto Plt. Kepala Bappelitbangda Sulsel saat memberikan Sambutan di Musrembang Perubahan RPJMD Kabupaten Bantaeng
Foto Plt. Kepala Bappelitbangda Sulsel saat memberikan Sambutan di Musrembang Perubahan RPJMD Kabupaten Bantaeng

Bantaeng, suaralidik.com – Kepala Bappelitbangda Sulsel Junaedi menghadiri Musrembang Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018-2023 Kabupaten Bantaeng.

Musrembang Perubahan RPJMD Kabupaten Bantaeng digelar di Balai Kartini, Kelurahan Pallantikan, Kecamatan Bantaeng, (13/1).

Junaedi dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah Kabupaten Bantaeng atas pelaksanaan Musrembang Perubahan RPJMD yang pertama di Sulawesi Selatan.

“Kami dari Bapelitbangda Sulsel menyampaikan apresiasi dan terima kasih, kepada Pemerintah Kabupaten Bantaeng, karena Bantaeng ini menjadi kabupaten yang pertama di Sulsel yang melakukan perubahan RPJMD,” kata dia.

Di mengatakan, perubahan RPJMD Bantaeng menjadi sebuah langkah maju yang sangat baik. Namun kata dia, akan menjadi konsekuensi bahwa akan banyak Kabupaten yang melakukan studi komparatif di Bantaeng.

“Saya kira ini menjadi sebuah langkah maju yang sangat baik, cuman memang, ini akan menjadi konsekuensi Pak Bupati akan banyak kabupaten yang melakukan studi komparatif di sini. Ya’ karena 10 kabupaten lain yang bersamaan RPJMD nya akan melakukan ini sebagai kiblat,” katanya.

Dia juga mengatakan, agar Bappeda Bantaeng untuk bersiap dan senantiasa menyiapkan dan mematuhi protokol kesehatan. “Pak Gubernur dalam berbagai kesempatan menyampaikan bahwa ekonomi dan kesehatan sama – sama penting. Karena kalau ekonomi tidak bergerak, imun juga akan turun saya kira kesehatan juga akan terganggu,” kata dia.

(Rusdi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *